Baiquni Gelar Reses di Desa Margomulyo Jati Agung


LAMSEL - Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Fraksi,Partai Amanat Nasional (PAN) Baiquni Aka Sanjaya, menggelar Reses di Desa Margomulyo Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.Minggu.(22/8/2021)


Selain menyerap aspirasi Masyarakat,mengenai pembangunan infrastruktur jalan antara dusun satu sampai dusun 6, politisi muda dari partai PAN ini juga turut membagikan masker serta vitamin C untuk masyarakat stempat.


“Insya Allah aspirasi dari bapak ibu akan kami tindak lanjuti. Bapak dan ibu tidak perlu ragu jika ada kendala yang dihadapi. Semua keluhan yang bapak dan ibu sampaikan akan saya suarakan agar dapat terealisasi, ujar Baiquni.


Baiquni juga berpesan kepada masyarakat untuk menjalankan anjuran Pemerintah demi kelangsungan hidup masing-masing di dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19,mengingat sekarang ini kita sedang di masa PPKM level 4.


Dikatakan, Reses kita kali ini berbeda dari sebelumnya, “Kalau dulu kan ngumpulin orang banyak, ada tenda, musik dan sebagainya. Nah, kalau sekarang kita yang datangi warga dor to dor secara bergiliran sesuai prosedur Covid-19 dari pemerintah.”pungkasnya. (Red)