Amelia Gelar Reses di Desa Margodadi Jati Agung


LAMSEL - Pembangunan Infrastruktur dan Bedah Rumah serta kartu BPJS menjadi e-Pokir Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan,dari Fraksi Gerindra, Amelia Nanda Sari.


Hal tersebut dikatakan Amelia Nanda Sari. S.H Anggota DPRD komisi lII Lampung Selatan dari fraksi Gerindra pada saat dikonfirmasi awak media, dalam Reses nya yang di gelar di Desa Margodadi kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Minggu.(22/8/2021)


Dalam gelar acara, dihadiri,Subani selaku PJ.Kepala Desa (KADES) desa Margodadi serta berbagai Element masyarakat Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung.


Menurut Amelia Beberapa usulan atau Aspirasi yang disampaikan warga masyarakat kesemuanya itu bahan yang akan diajukan dalam rapat tingkat kabupaten, agar membuahkan hasil, serta dapat terealisasi.Pungkas wakil ketua komisi III ini.


Diri nya juga mengatakan, Reses yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat, dan Pemerintah daerah,mengingat saat ini kita sedang di masa PPKM level 4.Tambahnya.


Terpantau di lapangan dimana di laksanakanya Reses di 5 titik di desa Margodadi, Amelia dalam Reses nya ber kesempatan membagikan snack dan vitamin untuk ibu hamil.


Amelia juga menambahkan, kegiatan Reses yang dilaksanakan salah satu bentuk perhatian kepada warga, serta ajang silaturahmi dengan masyarakat di dapil v kecamatan Jati Agung.” Pungkas Amel sapaan akrabnya. (Red)