Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Jenggis Khan Dampingi Ketua DPC PAN Lamsel Bagikan Sembako

Jenggis Khan Dampingi Ketua DPC PAN Lamsel Bagikan Sembako


LAMSEL - Sambut Hari Ulang Tahun ((HUT) Ke-20 tahunnya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan, melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako dan makanan siap saji di 20 titik yang tersebar di 17 Kecamatan wilayah Lampung Selatan, Sabtu (21/8/2021)


Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan itu, dihadiri ketua DPC partai Demokrat, Kabupaten Lampung Selatan, Agus Revolusi dan sekertaris DPC Demokrat Kabupaten Lampung Selatan, Ismail Nawawi serta ketua fraksi Demokrat DPRD setempat Jenggis Khan Haikal,SH.MH.


Hal tersebut dilakukan sesuai dengan program yang telah diluncurkan, program Bulan Bakti Demokrat dengan tema besar dua dekade Demokrat yaitu “Berkoalisi dengan Rakyat.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan, Agus Revolusi mengatakan, “Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang telah dilaksanakan tahun lalu sejak pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia.”kata dia.


Menurutnya, Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat merupakan kesigapan kader Demokrat untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.


“Gerakan ini sejalan dengan instruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar seluruh kader Demokrat berada ditengah-tengah masyarakat apapaun kondisinya.”ujar Agus.


Sementara itu ketua Fraksi Demokrat, Jenggis Khan Haikal,SH.MH. mengatakan, kegiatan ini juga salah satu bentuk kepedulian partai kami terhadap masyarakat di tengah keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, yang berkepanjangan.


“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat sedikit mengurangi beban yang dirasakan oleh saudara-saudara kita saat ini,”kata dia sela-sela kegiatan.


Dijelaskan kegiatan ini sejalan dengan instruksi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar seluruh kader Demokrat berada ditengah-tengah masyarakat apapaun kondisinya.


“Sesuai dengan usianya yang ke dua puluh tahun, maka kami lakukan kegiatan ini di 20 titik yang tersebar di 17 kecamatan kabupaten Lampung Selatan,”terang anggota DPRD Lampung Selatan yang duduk di komisi III itu. (Red)

0 Comments: