Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
M. Akyas Dampingi Ketua DPD PKS Lamsel Bagikan Sembako Untuk Warga

M. Akyas Dampingi Ketua DPD PKS Lamsel Bagikan Sembako Untuk Warga


LAMSEL - Momentum di Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang Ke-76 tahun 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai PKS Kabupaten Lampung Selatan, bagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19. di 17 Kecamatan wilayah Lampung Selatan,


Ketua DPD PKS Lampung Selatan, Antoni Imam, mengatakan kegiatan bakti sosial dengan membagian sembako itu merupakan program nasional PKS di hari kemerdekaan dengan tema PKS membagikan 1,7 juta paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.


“Di hari kemerdekaan RI Ke-76 tahun 2021 ini PKS memiliki program PKS Membagikan 1,7 paket sembako Covid-19.” kata Antoni Imam yang dampingi M,Akyas anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PKS, saat menyerahkan bantuan kepada warga desa Way Hui Kecamatan Jatiagung Kabupaten setempat, Sabtu (21/8/2021)


Dijelaskan sebelumnya, kegiatan pembagian sembako ini juga telah dilakukan di sejumlah kecamatan diantaranya, Kecamatan Sidomulyo, Way Panji dan Kecamatan Candipuro,


“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak Pandemi Covid-19, terlebih bagi yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Corona. PKS dalam rangka HUT RI Ke-76 ini lebih Hikmat Melayani Rakyat sesuai dengan logo “Bersama Melayani Rakyat”, terang mantan anggota DPRD Provinsi Lampung itu.


Sementara itu, Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan,dari Fraksi PKS Mohamad Akyas mengatakan, program tersebut merupakan arahan Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf Aljufri dalam rangka membangun solidaritas sosial nasional.


“Program ini bukan kali pertama, melainkan rangkaian dari aksi kepedulian PKS sejak awal pandemi. Sebelumnya PKS seluruh Indonesia donasikan ribuan APD, masker, sanitazer, disinfektan gratis, hingga layanan ambulans dan pemulasaran jenasah,” dia.


Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-76 ini dimanfaatkan Parta Keadilan Sejahtera (PKS) dengan aksi berbagi kepada sesama. Melalui program 1,7 Juta Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


“Alhamdulillah tahun ini PKS proaktif untuk ambil bagian dalam upaya meringankan beban rakyat di masa pandemi melalui program tebar 1,7 juta paket sembako. Ini wujud syukur PKS atas nikmat kemerdekaan dan ekspresi perjuangan di masa kini untuk melawan pandemi,” pungkas ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan itu. (Red)

0 Comments: