Door to Door, Baiquni Bagikan Masker dan Vitamin


LAMSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PAN Baiquni Aka Sanjaya menggelar Reses II tahun 2021 dengan cara door to door dan berkeliling kampung membagi bagikan masker dan Vitamin kepada masyarakat di daerah pemilihanya (Dapil 5 Kecamatan Jati Agung).


Selain melakukan Reses, Anggota DPRD Lampung Selatan itu juga melaksanakan sosialisasi penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 dan edukasi cara mengantisipasi memutus rantai Covid-19 di desa Margo Mulyo dan Sinar Rezeki Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Sabtu (21/08/2021)


“Reses inikan sebenarnya dilakukan untuk menjemput aspirasi masyarakat, dikarenakan sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, kita melakukanya dengan cara ke rumah rumah dan membagi bagikan masker maupun Vitamin kepada warga terdampak pandemi Covid-19,”sebut Baiquni.


“Reses ke II tahun 2021 kali ini dilakukan dengan cara door to door”, Ucap Baiquni selain sebagai Ketua Fraksi PAN juga Sebagai Ketua Harian DPD PAN Lampung Selatan.


Pada kegiatan ini kita juga melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat tentang bahaya Covid-19 ini, harapan masyarakat dapat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan tidak lupa mencuci tangan dan menggunakan masker”, Ujarnya.


Kegiatan reses pada hari itu merupakan agenda Reses II Tahun 2021 yang tetap dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dan terjun langsung ke rumah rumah warga sekaligus menjemput aspirasi dengan cara yang berbeda dan menyesuaikan protokol kesehatan Covid-19.