Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
M. Akyas Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Karang Anyar

M. Akyas Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Karang Anyar


LAMSEL - Mohammad Akyas, SE, menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat di daerah pemilihan (Dapil) nya untuk menyerap aspirasi dengan melakukan kunjungan kerja.


Dihari ke-tiga kegiatan resesnya, anggota komisi III DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PKS itu peduli kesehatan dengan memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19,dosis pertama di Puskesmas Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (21/8/2021)


Menurutnya, Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara Legeslatif atau wakil rakyat bersama masyarakat.

“Tujuan Reses adalah menyerap dan menampung aspirasi serta pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban secara moral dan politis kepada masyarakat di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.”ujarnya.


Sementara itu ketua Tim koordinator pelaksana vaksinasi Covid-19, Puskesmas Karang Anyar, Sulasmi, Amd.Keb, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Lampung Selatan, Mohamad Akyas, atas peran serta dan kerjasama, sehingga pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dosis pertama dapat berjalan dan sesuai target.


Dikatakan “Hari ini kita melaksanakan vaksin Covid-19, dosis pertama untuk sasaran semua masyarakat khususnya wilayah Puskesmas Karang Anyar dengan target 134 dosis.


“Alhamdulillah dari target 134 dosis pertama yang ditargetkan untuk seluruh warga Kecamatan Jatiagung dapat terpenuhi sesuai target.”terang Lasmi.


Ini semua dapat tercapai atas peran serta masyarakat yang antusias, tentunya tak lepas peran serta bapak Akyas.

“Insya Allah Tanggal 23 Agustus 2021 mendatang kita buka kembali pelaksanaan vaksinasi, kita targetkan 130 dosis pertama bagi warga yang belum terlayani hari ini,”kata dia.


Legeslatif dari Fraksi PKS itu menambahkan, “Saya berharap masyarakat khusus nya dapil 5 Jatiagung dapat tervaksin semua dengan harapan semua masyarakat dalam keadaan sehat.


“Alhamdulillah saat ini tingkat kematian sudah mulai menurun semoga, Pandemi Covid-19, ini cepat berlalu dan semoga para tenaga kesehatan diberikan kekuatan dan kesehatan, Semangat Bekerja Engkau Adalah Pahlawan Kesehatan Tugasmu Berat Jaga Kesehatan Salam Sehat”. pungkasnya seraya memberikan semangat kepada para nakes. (Red)

0 Comments: