Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Lima Pejabat Administrator Pemkab Lamsel Kembali Dilantik

Lima Pejabat Administrator Pemkab Lamsel Kembali Dilantik

 


KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali merotasi Pejabat Administrator di lingkungan pemkab setempat.

Diketahui, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin yang diselenggarakan di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kantor Bupati Lampung Selatan Senin, (03/10/2022).

Pelantikan tersebut dilaksanakan berlandaskan Surat Keputusan Bupati Lampung Selatan Nomor :821.27/687/V.05/2022, Nomor: 821.23/688/V.05/2022, Nomor 821.23/689/V.05/2022 Tentang Pemberhentian, Pemindahan, dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator Eselon III di Lingkungan Kabupaten Lampung Selatan.

Pejabat yang dilantik berjumlah 5 pejabat administrator atau setingkat eselon III yang 3 diantaranya menduduki jabatan Camat yakni Rendi Eko Supriyanto yang semula menjabat sebagai Camat Natar kini dirotasi menjadi Camat Ketapang, Supi’ah Camat Natar serta M.Dicky Cherlanda menjadi Camat Tanjung Sari.

Selanjutnya, 2 orang pejabat administrator lainnya yakni Madro’i yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Camat Ketapang saat ini menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi Dan Informatika dan Abdul Kohar menjabat sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan.

Selain itu, juga terdapat 3 pejabat administrator yang diberikan amanah menjalankan kewajibannya sebagai Pelaksana Tugas yang terdiri dari Tirta Saputra yang menjabat sebagai Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, dr. Yani Widowati sebagai Plt. Direktur UPTD Rumah Sakit Bob Bazar, SKM, serta Rosa Resnida sebagai Plt. Camat Kecamatan Jatiagung. (Kmf)

0 Comments: