Bupati Nanang Ermanto Berikan Bantuan Bedah Rumah di Kecamatan Natar

Admin

 


LAMSEL – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beri bantuan Bedah rumah di Kecamatan Natar, Rabu (4/8/2021).

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dengan didampingi Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Yani Munawarti, Kadis Perizinan Martoni Sani, Sekretaris Inspektorat Anton Carmana dan Camat Natar Eko beri bantuan Bedah Rumah.

Program Bedah Rumah yang menjadi Program Nanang Ermanto tersebut digelontorkan pada 1 rumah di Desa Suka Damai dan 2 Rumah di Desa Pancasila Kecamatan Natar.

“Nanti rumahnya di perbaiki, ini Program Bedah Rumah dari saya. Mudah-mudahan ini dapat membantu Bapak dan keluarga”, ujar Nanang kepada Sariman pemilik rumah yang terletak di Desa Suka Damai.

“Nanti Ibu Yani yang akan melaksanakan pembangunan rumah Pak Sariman, ini ada sedikit sembako untuk membantu kebutuhan sehari-hari. Mudah-mudahan bisa bermanfaat”, kata Nanang.

Sariman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Bupati Lampung Selatan tersebut.

“Terima kasih Pak Bupati, Program Bedah Rumah ini sangat membantu. Hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan Bapak, mudah-mudahan Pak Nanang dan Keluarga selalu diberi Kesehatan dan Perlunya dari Allah SWT”, ungkap Sariman.

Mursidi dan Sunaryo warga Desa Pancasila juga mendapat bantuan yang sama. Selain memberikan bantuan bedah rumah Nanang juga memberikan bantuan sembako. (*)