Joging di Pantai Sukaraja Jadi Pilihan Favorit


 LAMPUNG SELATAN – Pantai Sukaraja terletak di Desa Sukaraja, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Pantai ini merupakan salah satu deretan pantai yang terletak di kaki Gunung Rajabasa. Kawasan ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan memukau.

Destinasi wisata yang terletak di bagian pesisir Kabupaten Lampung Selatan ini sangat cocok untuk anda, yang ingin menikmati pemandangan sambil berkeliling kaki Gunung Rajabasa.

Anda juga bisa joging atau sekedar jalan-jalan santai di sekitar pengaman Pantai Sukaraja, yang dibagun oleh Kementerian PUPR pada tahun 2021 lalu.

Pantai yang membentang di garis pantai yang berhadapan langsung dengan Selat Sunda dan Gunung Anak Krakatau ini, yang juga ditemani dengan perbukitan hijau ini menambah kesan eksotis di lokasi tersebut.

Akses untuk mencapai ke Pantai Sukaraja sangat mudah dan bisa dicapai dengan kendaraan roda dua dan empat. Lokasinya yang strategis juga menjadi nilai tambah destinasi wisata satu ini.

Dari pusat perkotaan Kalianda, kamu hanya perlu menuju kearah tempat pelelangan ikan atau Dermaga BOM Kalianda, dari sana kamu bisa lurus menyusuri pantai hingga ke Pantai Sukaraja.

Meski telah terdapat fasilitas berupa gazebo di sekitar pantai. Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana pantai indah ini tidak dikenakan biaya alias gratis. (Kmf)