Komisi IV DPRD Lamsel Minta Pemkab Lamsel Renovasi Gedung SDN 1 Kaliasin Tanjung Bintang


TANJUNGBINTANG – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, Saiful Azumar, SH MH miminta pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, segera melakukan renovasi pembangunan gedung Sekola Dasar Negeri (SDN) 1 Kaliasin Kecamatan Tanjung Bintang Lamsel.


Pernyataan itu disampaikan oleh Saiful Azumar, Senin (7/2/2022) saat melakukan kunjungan kerja bersama angfotanya di SDN 1 Kaliasin Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan


” Gedung sekolah ini cukup parah kerusakanya, baik atap, plapon, lantai, kusen dan lainya dan itu sangat berbahaya dan mengancam keselamatan  siswa yang sedang belajar ”


Oleh karena itu, saya berharap kepada pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan Lampung Selatan, segera melakukan renovasi pembangunan gedung sekolah ini .” Tuturnya.


Sebenarnya banyak masukan dari warga masyarakat, adanya gedung sekolah yang saat ini kondisinya perlu dilkukan renovasi dibeberapa kecamatan di Lampung Selatan ini,  namun karena terbatasnya anggaran harus dilakukan secara bertahap.


Namun untuk gedung sekolah pada SDN 1 Kaliasin ini harus dijadikan prioritas, karena kondisinya yang cukup parah dan sangat membahayakan bagi siswa dan guru yang melakukan KBM disekolah ini ” Ujarnya. (*)