Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Wakil Ketua I DPRD Lamsel Minta Kepolisian Lebih Intensif Tangani Laporan Masyarakat

Wakil Ketua I DPRD Lamsel Minta Kepolisian Lebih Intensif Tangani Laporan Masyarakat


LAMSEL - Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan (Lamsel), Agus Sartono meminta pihak kepolisian lebih intensif dalam menangani laporan masyarakat.


Terutama laporan hilangnya Aldi Maulana (8) warga Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo, beberapa waktu lalu.


Hal tersebut disampaikan Legislatif dari Fraksi PAN itu usai mengunjungi kediaman orang tua Aldi Maulana di Dusun 1 Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo, Jum’at (21/01/22).


Menurutnya, kehilangan anggota keluarga apalagi seorang anak, sangatlah berbeda dengan kehilangan harta.


“Saya minta pihak kepolisian agar lebih intensif dalam menangani dan turut melakukan pencairan terkait laporan hilangnya Aldi Maulana” ujar Agus.


Sebelum meninggalkan kediaman Ridwan Tahir selaku orang tua Aldi, Wakil Ketua I DPRD Lamsel, Agus Sartono yang ditemani Kades dan perangkat desanya itu memberikan support dan doa agar orang tua Aldi tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan.


“Yang sabar ya pak, buk, mudah-mudahan Aldi Maulana diberi kesehatan dan segera pulang, serta bisa kumpul kembali bersama keluarga” ucap Agus seraya berdoa.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Aldi Maulana (8) siswa kelas 2 SDN 1 Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, dilaporkan hilang, Senin (17/01/22) sekitar pukul 17.30 WIB.


Kades Sukamaju, Absorihim, mengatakan, Aldi pergi dari rumah hari Senin 17 Januari 2022 sekitar pukul 17.30 WIB, yang berpamitan kepada orang tuanya untuk bermain kerumah temannya.


“Namun hingga pukul 18.00 WIB, Aldi tak kunjung pulang, akhirnya ibunya mencari keberadaan anaknya dan menanyakan ke tetangga dan mencari Aldi kerumah temannya yang di tuju, namun orang tuanya tak mendapati Aldi, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya” ujarnya.


Tak cukup sampai disitu, orang tua korban pun mencari keberadaan Aldi di Dusun Umbul Duren, Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo, ke rumah Helmi yang merupakan teman dekat korban.


Sementara itu, Kadus 1 Sukamaju, Yuda mengatakan, Sebelum Aldi menghilang, siang harinya korban masih bermain bersama temannya, Helmi, bahkan Helmi pun sempat menginap di rumah Aldi.


“Setelah dilakukan pencarian dan tidak membuahkan hasil, Akhirnya orang tua korban melaporkan peristiwa yang dialami ke pihak Desa yang dilanjutkan ke Mapolsek Sidomulyo” terang Yuda.


Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga masih terus melakukan pencarian dan belum diketahui keberadaan Aldi Maulana dan rekannya yang hilangnya bersamaan itu. (Arya)

0 Comments: