Lepas Atlet PON XX, Pandu Kesuma Dewangsa : Saya Turut Bangga Atlet Lamsel Bisa Ikut PON di Papua

Admin

 


LAMSEL – Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma Dewangsa, melepas sejumlah atlet dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX, yang bakal bergulir di Papua pada bulan Oktober 2021, mendatang.

Pelepasan yang berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, pada Kamis (09/09/2021) itu, dihadiri Kadispora Lamsel Ariswandi, dan beberapa anggota DPRD Lamsel serta sejumlah Forkopimda setempat.


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, mengaku bangga dengan adanya sejumlah atlet asal Lamsel yang bakal mengikuti PON ke-XX di Papua. Dia berharap para atlet dapat membawa nama Lampung Selatan menjadi lebih baik.


“Saya merasa bangga saudara semua bisa bersaing di PON XX Papua. Berikanlah yang terbaik untuk Lampung Selatan, dan saya sangat optimis dengan capaian target kita. Mudah-mudahan sumbangan medali di Lampung ada yang berasal dari kalian mewakili Lamsel,” kata Pandu, dalam sambutannya.


Sementara itu, Kepala Dispora Lamsel Ariswandi, melaporkan bahwa pada ajang PON ke-XX di Papua, Kabupaten Lampung Selatan akan mengirim 6 atlet dari 4 cabang olahraga, diantaranya cabang Karate 1 orang, cabang Panahan 2 orang, cabang Tinju 1 orang, dan cabang Bulu Tangkis 2 orang.


“Mereka (Atlet) ini merupakan hasil dari seleksi yang sudah dilakukan. Semoga para atlet ini bisa bersaing dan meraih hasil yang maksimal,” pungkas Ariswandi.


Selain melepas para atlet, pada kesempatan itu Pandu Kesmua Dewangsa juga membuka acara lomba karate dan tenis meja tingkat pelajar, dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021. (Red)