Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Pasca Kebakaran di Pasar Bakauheni, Bupati Lamsel Sediakan Tempat untuk Para Pedagang

Pasca Kebakaran di Pasar Bakauheni, Bupati Lamsel Sediakan Tempat untuk Para Pedagang

 


LAMSEL – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto tinjau Pasar Bakauheni Pasca Kebakaran, Selasa (3/8/2021).

H. Nanang Ermanto beserta jajaran tinjau Lokasi Pasar Bakauheni Pasca Kebakaran yang terjadi pada dini hari, sekitar pukul 00.05 wib.

Sebanyak 263 kios habis terbakar pada kejadian tersebut, Nanang Ermanto dengan setelah melihat langsung lokasi kebakaran tanpa menunggu lama mengambil langkah cepat untuk membantu para pedagang tersebut.

Usai meninjau lokasi kebakaran Pasar Bakauheni, Nanang Ermanto beserta jajaran langsung menuju Pasar Siring Itik yang juga terletak di Desa Bakauheni.

Di lokasi tersebut Nanang Ermanto memerintahkan kepada Kadis Perdagangan Lampung Selatan Yusri untuk memberitahu kepada para pedagang bahwasannya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah menyediakan tempat relokasi di Pasar Siring Itik tersebut.

“Beritahukan para pedagang, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menyediakan tempat untuk para pedagang yang tertimpa musibah kebakaran,” ujar Nanang kepada Yusri.

“Disini lebih nyaman untuk pedagang dan pembeli, ada tempat parkirnya. Jadi tidak menggangu pengguna jalan raya, dan tidak rawan kecelakaan,” ujar Nanang.

“Jarak antar Pasar Bakauheni dan Pasar Siring Itik juga hanya 2 kilometer dan masih dalam satu Desa, Desa Bakauheni. Jadi Pak Camat beritahu pedagang kalau Pemda Lampung Selatan menyediakan tempat untuk mereka usaha,” cetus Nanang kepada Firma Plt. Camat Bakauheni. (KmfLs/Red)

0 Comments: