Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Ketua DPRD Lamsel Pimpin Paripurna KUPA PPAS APBD 2021

Ketua DPRD Lamsel Pimpin Paripurna KUPA PPAS APBD 2021


KALIANDA - Ketua DPRD Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi, pimpin Paripurna Kebijakan Umum Perubahan Anggaran serta Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA PPAS) APBD Tahun Anggaran (TA) 2021, Senin (23/08/2021)

 

Paripurna yang berlangsung secara virtual di Ruang rapat DPRD setempat itu, diikuti oleh tiga wakil ketua dan dihadiri 34 anggota dewan dari 50 anggota dewan yang ada.


Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, Wakil Bupati Lampung Selatan Pandu Kesuma Dewangsa, Anggota Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan, Sekretaris Daerah beserta pejabat utama dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel.


Usai mendengarkan penyampain oleh Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, delapan Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Lampung Selatan menyatakan menerima dan siap untuk membahas rancangan KUPA-PPAS APBD Kabupaten Lampung Selatan Tahun Anggaran 2021 ditingkat komisi dan badan anggaran.


Hal itu terungkap, dalam pemandangan umum yang disampaikan masing-masing juru bicara Fraksi. Meski demikian, sejumlah Fraksi juga memberikan kritikan dan saran kepada Pemkab setempat agar dalam pengelolaan keuangan daerah lebih optimal kedepan.


Delapan Fraksi itu yakni Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi PAN, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PKS, Fraksi Demokrat, Fraksi PKB, dan Fraksi Nasdem Hanura Perindo.

0 Comments: