Pelantikan PAW Wakil Ketua DPRD Lamsel Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati


KALIANDA - Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa, menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka peresmian dan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan, sisa masa jabatan tahun 2019-2024.


Rapat Paripurna DPRD Lampung Selatan, dalam rangka peresmian dan Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan, sisa masa jabatan 2019-2024. dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Selatan, H.Hendriy Rosyadi, disaksikan seluruh anggota yang dipusatkan di ruang sidang utama kantor DPRD setempat. Senin (7/6/2021)


Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto, mengucapkan selamat bekerja dengan penuh semangat dan loyalitas.


“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, Covid-19 cepat berlalu, Ekonomi meningkat.”ucap Nanang singkat.


Sementara itu Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosadi mengatakan penggantian Wakil Ketua lembaga tersebut sesuai dengan usulan Partai Gerindra.

“Mudah-mudahan dengan diresmikan dan dilantikan wakil ketua yang baru ini dapat membawa Lampung Selatan lebih baik lagi.”kata dia.


Diketahui Waris Basuki yang sebelumnya menduduki kursi di komisi III itu di ambil sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan, sisa masa jabatan tahun 2019-2014 menggantikan almarhum Darul Kutni, yang meninggal beberapa waktu lalu. (red)