Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Ketua DPRD Lamsel Bagikan Ribuan Paket Berbuka Puasa

Ketua DPRD Lamsel Bagikan Ribuan Paket Berbuka Puasa


KALIANDA - Ketua DPRD Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi, SH, MH, membagikan 2.000 paket berupa takjil dan Nasi untuk berbuka puasa ke sejumlah panti asuhan dan mesjid-mesjid di Kecamatan Kalianda, Kamis, (6/5/21).


Menurutnya ribuan paket tersebut di bagikan sebagai pengganti kegiatan buka bersama yang sering dilakukan setiap bulan Ramadhan di rumah dinasnya.


“Kita berbagi untuk buka puasa bersama, ini acara rutin yang sering kita lakukan disetiap tahun di bulan Ramadhan.”ujar politisi kawakan dari PDI-Perjuangan itu.


Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan banyak orang di tengah Pandemi Covid-19. Kerana ini merupakan salah satu tradisi maka tetap kita lakukan, hanya saja cara dan tehnisnya yang berbeda.


BACA JUGA  Polres Lamsel Gencar Tekan Penyebaran Covid-19

“Meski dimasa pandemi kita masih bisa tetap berbagi. Kalau dulu kita bisa berkumpul disini. Karena saat ini kondisinya dalam situasi Pandemi Covid-19, maka kita rubah dengan cara mengantarkan langsung ke tempat-tempat ibadah dan sejumlah panti, meski sedikit kita masih bisa berbagi.”katanya.


Ia juga mengimbau kepada masyarakat khususnya Lampung Selatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agara dapat menekan angka covid-19 di Lamsel dan kondisi bisa pulih kembali.


“Imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, puasa tetap dan tetap melakukan prokes,”pungkasnya. (Red)

0 Comments: