Headlines
Loading...
HOME NASIONAL DAERAH TUBABA PESAWARAN SUMSEL ASAHAN
Jelang Lebaran, Nanang Pantau Posko Penyekatan Ops Krakatau 2021 di Lamsel

Jelang Lebaran, Nanang Pantau Posko Penyekatan Ops Krakatau 2021 di Lamsel


LAMSEL – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meninjau posko penyekatan operasi Karakatau 2021 yang ada di wilayah Kabupaten setempat, Senin (10/05/21).


Didampingi sejumlah kepala OPD Pemkab Lamsel, orang nomor satu di Lamsel ini pertama mengunjungi posko Penyekatan di pintu tol Hatta Kecamatan Bakauheni, kemudian posko pintu keluar tol pelabuhan Bakauheni, dan posko pintu tol ITERA.


Menurut Nanang, pengawasan jelang hari raya Idul Fitri tahun ini harus benar-benar ditingkatkan. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.


“Kita jangan lengah dengan situasi sekarang ini yang mana arus mudik dari pulau Jawa Dan sebaliknya sudah tidak boleh lagi, saat ini justru kita awasi lingkungan sekitar kita, laporkan kepada aparat Desa Dan petugas jika masih ada yang datang,” ujar Nanang.


Dalam kunjungannya ini Nanang berdialog dengan sejumlah petugas posko. Tak lupa Nanang juga meminta kepada petugas posko untuk tetap menerepkan protokol kesehatan.


“Saya harap para petugas juga harus menjaga kesehatan, apabila ingin memeriksa kendaraan saat berinteraksi dengan pendatang dari pulau Jawa gunakan masker, pakai sarung tangan, terapkan standar protokol kesehatan,” kata Nanang.


Dari pantauan dilokasi, Bupati Lamsel Nanang Ermanto memberikan sejumlah bantuan logistik untuk petugas jaga posko. (pra/red)

0 Comments: