Komisi III DPRD Lamsel Kunker di Palas


BERITAPHOTO - Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kecamatan Palas, (05/03/2021).

Dalam kunjungan kerjanya komisi III mengunjungi Tiga Desa di Kecamatan palas, antaranya Desa Bangunan, Desa Palas Aji dan Desa Bumi asri.

Hadir dalam kunjungan kerja itu, Sulastiono selaku Ketua Komisi, Waris Basuki selaku Wakil Ketua, Suhar Pujianto, Mohamad Akyas, dan Made Sukintre, didampingi Sekretaris PUPR Lamsel Agus Kurniawan bersama KUPT PU Palas Slamet.

Saat melakukan kunjungan kerja di Desa Bangunan, rombongan DPRD meninjauan gorong-gorong yang rusak, tepatnya di Dusun 04, RT/RW 02/04 dengan ukuran 2 x 6 Meter. Akan dilaksanakan pembenahannya dengan dana tanggap darurat di tahun ini.

Sedangkan kunjungan di Desa Palas Aji rombongan meninjau lokasi jembatan dan pembukaan badan jalan baru dengan panjang jembatan 25 Meter, dengan lebar jalan 3 Meter, panjang 235 Meter, akan segera dibangun melalui aspirasi DPRD Lamsel.

Lebih lanjut ke desa Bumi Asri, rombongan meninjau jalan antar Kecamatan yang masih onderlagh yang menghubungkan Kecamatan Candipuro dengan panjang ± 3000 M. akan diusulkan untuk dibangun jalan pengeras rabat beton.

Hasil kunjungan Sekretaris PU PR Lamsel dan Komisi III DPRD Lamsel ke wilayah Kecamatan Palas akan dianggaran melalui Badan Penanggulangan Bencana Tahun 2021. (*)