Nanang Ajak Investor Tak Ragu Buka Usaha di Lampung Selatan

 

KALIANDA - Majunya perekonomian suatu daerah memang tak dapat lepas dari peran investor. Investasi menjadi hal penting karena merupakan modal utama dalam menggerakkan potensi-potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh suatu daerah.

Hal itu menjadi salah satu dasar Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengajak para investor untuk tidak ragu lagi mengembangkan usahanya atau berinvestasi di Kabupaten berjuluk Bumi Khagom Mufakat ini.

"Saya mengajak para investor yang akan masuk ke Lamsel agar tidak ragu lagi untuk membuka usahanya. Apabila ada kesulitan dalam perizinan dan ada yang mempersulit laporkan langsung ke saya," ujar Nanang kepada awak media saat berbincang di Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu (22/2/2023)

Salah satu bukti daerah mendukung dunia investasi, kata Nanang, adalah dengan berdirinya Mall Pelayanan Publik (MPP). Yang mana, dalam gedung MPP terdapat berbagai  pelayanan masyarakat yang salah satunya adalah pelayanan perizinan berusaha.

"Jadi sekarang ini masyarakat dan para investor sudah kita berikan pelayanan yang terbaik dalam mengurus surat penting dan izin usaha. Dengan ada nya MPP ini bisa kita lihat bersama dari pola pelayanan nya juga sudah tidak lagi berbelit-belit. Tempatnya pun nyaman dan megah," terangnya.

Maka dari itu, lanjut orang nomor satu di kabupaten paling Selatan ini, bagi siapapun orang yang ingin membuka usahanya di Lamsel agar tidak ragu lagi. Dengan begitu, dapat membantu perekonomian daerah.

"Harapan kita dengan masuknya banyak investor akan membuka banyak lowongan pekerjaan bagi masyarakat. Dengan begitu perekonomian daerah bisa meningkat dan menjadi lebih baik," pungkasnya. (Rls)