Agus Sutanto Reses di Kecamatan Candipuro


LAMSEL - Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Golkar, Agus Sutanto, menggelar Reses di daerah pemilihannya yaitu di Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, Kamis (19/08/2021).


Reses yang berlangsung di Desa Rawa Slapan, Candipuro tersebut, dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat kecamatan setempat, mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.


Dalam penjelasannya ke media ini, Agus Sutanto mengatakan reses ke II di tahun 2021 ini dilakuka n selama lima hari kedepan, sejak tanggal 18 Agustus 2021 dan akan berakhir tanggal 22 Agustus 2021. 


“Reses yang saya lakukan hanya untuk di Dapil VII saja, yakni di Kecamatan Candipuro dan di Way Sulan Kecamatan Katibung. Alhamdulillah, kegiatan reses yang saya telah lakukan berjalan baik, sesuai rencana. Dan, Reses dilakukan ,” jelas Agus.


Lebih lanjut, Agus mengatakan, dalam reses yang dilakukannya di masa pandemi ini, dilaksanakan dengan tetap menjaga Prokes yang ketat. Seperti, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menyiapkan handsanitizer.


 “Pada reses ini, utamanya menyerap aspirasi masyarakat di Dapil VII. Alhamdulillah, terserap aspirasi masyarakat dari mulai di bidang infrastruktur, pertanian, kesehatan, dan pendidikan. Semua aspirasi yang telah disampaikan itu, akan menjadi reperensi saya untuk diperjuangkan sebagai usulan pembangunan di Lamsel, yakni di Kecamatan Candipuro dan Way Sulan, Katibung Lamsel,” tutupnya. (Red)