Bupati Lamsel sampaikan Permintaan Maaf dihadapan NU

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan (tengah) Menerima Pengurus Cabang Nahdatul Ulama se-Propinsi Lampung dalam Acara Istighotsah dan Shalawat Nariyah. Terkait pidato saya pada Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2017 saya mohon maaf kepada Ketua Umum PBNU Bapak Prof. DR. K H. Said Agil Siraj dan seluruh Pengurus NU se-Indonesia. "Saya Tidak ada mksud mengumbar kebencian, justeru saya berpikir bagaimana saya membantu organisasi besar ini agar lebih maju. Sebagai manusia biasa dengan kejadian ini kita ambil hikmahnya sekaligus ajang silaturahim dengan seluruh pengurus NU se-Propinsi Lampung. Sebagai imbal balik dari silaturahim ini saya akan datang ke pondok-pondok untuk melihat dari dekat kondisi para santri kita. Kepada adik-adik Front Muda Nahdliyin saya mohon maaf atas kekhilapan ini." Tukas Zainudin. (25/10/17). (foto: aris/kmf)

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan (kiri) Menerima Pengurus Cabang Nahdatul Ulama se-Propinsi Lampung dalam Acara Istighotsah dan Shalawat Nariyah. "Terkait pidato saya pada Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2017 saya mohon maaf kepada Ketua Umum PBNU Bapak Prof. DR. K H. Said Agil Siraj dan seluruh Pengurus NU se-Indonesia. Saya Tidak ada mksud mengumbar kebencian, justeru saya berpikir bagaimana saya membantu organisasi besar ini agar lebih maju. Sebagai manusia biasa dengan kejadian ini kita ambil hikmahnya sekaligus ajang silaturahim dengan seluruh pengurus NU se-Propinsi Lampung. Sebagai imbal balik dari silaturahim ini saya akan datang ke pondok-pondok untuk melihat dari dekat kondisi para santri kita. Kepada adik-adik Front Muda Nahdliyin saya mohon maaf atas kekhilapan ini." Tukas Zainudin. (foto: aris/kmf)

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan (tengah) menyampaikan permohonan maaf dihadapan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama se-Propinsi Lampung dalam Acara Istighotsah dan Shalawat Nariyah. "Terkait pidato saya pada Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2017 saya mohon maaf kepada Ketua Umum PBNU Bapak Prof. DR. K H. Said Agil Siraj dan seluruh Pengurus NU se-Indonesia. Saya Tidak ada mksud mengumbar kebencian, justeru saya berpikir bagaimana saya membantu organisasi besar ini agar lebih maju. Sebagai manusia biasa dengan kejadian ini kita ambil hikmahnya sekaligus ajang silaturahim dengan seluruh pengurus NU se-Propinsi Lampung. Sebagai imbal balik dari silaturahim ini saya akan datang ke pondok-pondok untuk melihat dari dekat kondisi para santri kita. Kepada adik-adik Front Muda Nahdliyin saya mohon maaf atas kekhilapan ini." Tukas Zainudin. (foto: aris/kmf)

0 komentar:

Post a Comment