Bupati Lamsel didaulat menjadi Pembicara di Forum Ilmiah di Manado

MANADO - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan didaulat menjadi pembicara dalam Forum Ilmiah Tahunan (FIT) ke-III dan Mukernas Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) di hotel Four Point by Sheraton Manado Sulawesi Utara, Rabu (18/10/17). "Peran Tenaga Kesehatan dalam Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga" itulah tema yang saya sampaikan di depan peserta." Tukasnya. (foto: aris/kmf)

MANADO - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan menyerahkan Kreativitas Masyarakat dalam Swasembada WC, kami kepada Dirjen Kesehatan Masyarakat Kemenkes RI, dr. Anung Sugihantono, M.Kes. usai didaulat menjadi pembicara dalam Forum Ilmiah Tahunan (FIT) ke-III dan Mukernas Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) di hotel Four Point by Sheraton Manado Sulawesi Utara, Rabu (18/10/17). "Peran Tenaga Kesehatan dalam Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga" itulah tema yang saya sampaikan di depan peserta." Tukasnya. (foto: aris/kmf)

MANADO - Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan (kopiah) foto bersama usai didaulat menjadi pembicara dalam Forum Ilmiah Tahunan (FIT) ke-III dan Mukernas Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) di hotel Four Point by Sheraton Manado Sulawesi Utara, Rabu (18/10/17). "Peran Tenaga Kesehatan dalam Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga" itulah tema yang saya sampaikan di depan peserta." Tukasnya. (foto: aris/kmf)

0 komentar:

Post a Comment