Puluhan Warga Lamsel Pingsan saat Antri Sembako Gratis Pemkab

Seorang warga yang pingsan karena kepanasan dan berdesak-desakan saat antri sembako gratis dari Pemkab Lampung Selatan di pelataran parkir Mesjid Agung Kalianda, digotong oleh polisi dan warga lain, Rabu siang (22/6/16). Tidak dibuatnya lajur antri oleh panitia membuat 20 orang pingsan karena berebut sembako dengan ribuan warga lainnya. (befo/khairullah aka)

Seorang anggota Pol. PP yang pingsan saat mengamankan antri sembako gratis dari Pemkab Lampung Selatan di pelataran parkir Mesjid Agung Kalianda, digotong oleh teman-temannya sesama anggota Pol. PP ke mobil ambulan, Rabu siang (22/6/16). Tidak dibuatnya lajur antri oleh panitia membuat 20 orang pingsan karena berebut sembako dengan ribuan warga lainnya. (befo/khairullah aka)

Anggota Pol. PP memasukan salah satu warga yang pingsan saat antri sembako gratis dari Pemkab Lampung Selatan di pelataran parkir Mesjid Agung Kalianda, ke mobil ambulan, Rabu siang (22/6/16). Tidak dibuatnya lajur antri oleh panitia membuat 20 orang pingsan karena berebut sembako dengan ribuan warga lainnya. (befo/khairullah aka)

Seorang petugas kesehatan sedang memijat kepala salah seorang warga yang pingsan saat antri sembako gratis dari Pemkab Lampung Selatan di pelataran parkir Mesjid Agung Kalianda, di mobil ambulan, Rabu siang (22/6/16). Tidak dibuatnya lajur antri oleh panitia membuat 20 orang pingsan karena berebut sembako dengan ribuan warga lainnya. (befo/khairullah aka)

Anggota Pol. PP dan tenaga medis memasukan salah satu warga yang pingsan saat antri sembako gratis dari Pemkab Lampung Selatan di pelataran parkir Mesjid Agung Kalianda, ke mobil ambulan, Rabu siang (22/6/16). Tidak dibuatnya lajur antri oleh panitia membuat 20 orang pingsan karena berebut sembako dengan ribuan warga lainnya. (befo/khairullah aka)

Salah seorang anggota Pol. PP berusaha menenangkan ribuan warga yang antri untuk mendapatkan sembako gratis dari Pemkab Lampung Selatan di pelataran parkir Mesjid Agung Kalianda, Rabu siang (22/6/16). Tidak dibuatnya lajur antri oleh panitia membuat 20 orang pingsan karena berebut sembako dengan ribuan warga lainnya. (befo/khairullah aka)

0 komentar:

Post a Comment