Ketua MPR RI Resmikan Perpuseru Krakatau Lamsel

Sekretaris Perpustakaan Nasional, Dedi Junaedi didampingi Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (kiri), memotong pita di pintu masuk Perpustakaan Seru (Perpuseru) Krakatau di lantai dasar Mesjid Agung Kalianda, Lampung Selatan, Rabu siang (22/6/16). Perpuseru di Kalianda ini merupakan yang pertama dibangun di Lampung. Perbedaan Perpuseru dengan perpustakaan biasa adalah tersedianya komputer dalam jumlah banyak yang semunya terkoneksi dengan jaringan internet. Perpuseru Krakatau ini memiliki 40 unit komputer, 85 ribu buku dengan 35 judul buku. (befo /khairullah aka)

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menandatangi prasasti peresmian Perpustakaan Seru (Perpuseru) Krakatau di lantai dasar Mesjid Agung Kalianda, Lampung Selatan, Rabu siang (22/6/16). Zulkifli didampingi Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan (ketiga kanan), Sekretaris Perpustakaan Nasional, Dedi Junaedi (ketiga kiri) dan Sekprov Lampung, Arinal Junaedi (kiri). Perbedaan Perpuseru dengan perpustakaan biasa adalah tersedianya komputer dalam jumlah banyak yang semunya terkoneksi dengan jaringan internet. Perpuseru Krakatau ini memiliki 40 unit komputer, 85 ribu buku dengan 35 judul buku. (befo /khairullah aka)

Usai meresmikan, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan tengah mencoba salah satu komputer Perpustakaan Seru (Perpuseru) Krakatau di lantai dasar Mesjid Agung Kalianda, Lampung Selatan, Rabu siang (22/6/16). Zulkifli didampingi Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan (safari hitam). Perbedaan Perpuseru dengan perpustakaan biasa adalah tersedianya komputer dalam jumlah banyak yang semunya terkoneksi dengan jaringan internet. Perpuseru Krakatau ini memiliki 40 unit komputer, 85 ribu buku dengan 35 judul buku. (befo /khairullah aka)

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan Zulkifli (kanan), Sekretaris Perpustakaan Nasional, Dedi Junaedi (kiri) dan Sekprov Lampung, Arinal Junaedi (tengah) mengisi kesan dan pesan dimeja tamu Perpustakaan Seru (Perpuseru) Krakatau di lantai dasar Mesjid Agung Kalianda, Lampung Selatan, Rabu siang (22/6/16), usai diresmikan. Perbedaan Perpuseru dengan perpustakaan biasa adalah tersedianya komputer dalam jumlah banyak yang semunya terkoneksi dengan jaringan internet. Perpuseru Krakatau ini memiliki 40 unit komputer, 85 ribu buku dengan 35 judul buku. (befo /khairullah aka)

Dari kiri ke kanan, Sekretaris Perpustakaan Nasional, Dedi Junaedi, Sekprov Lampung, Arinal Junaedi, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, Ketua TP PKK, Yasmine Zainudin, Wakil Ketua TP PKK, Winarni Nanang dan Plt. Kepada Badan Arsip dan Perpustakaan Lampung Selatan, Yarnita, foto bersama usai meresmikan Perpuseru Krakatau di lantai dasar Mesjid Agung Kalianda, Rabu siang (22/6/16). (befo/khairullah aka)

0 komentar:

Post a Comment