DPRD Lamsel Serahkan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati TA 2015

Befo, KALIANDA - Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menerima rekomendasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2015. 


Penyerahan rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi, SH, MH dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Selatan, di Gedung DPRD setempat, Senin (23/05). 



Dalam sambutannya Zainudin menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas seluruh rekomendasi yang telah disampaikan. Sebab katanya, rekomendasi itu merupakan masukan yang sangat berharga dan akan ditindaklanjuti dalam pelaksanaan pembangunan guna meningkatkan efisiensi, efektivitas, produktivitas dan fungsi pengawasan DPRD terhadap jalannya pemerintah daerah. 



“Kedepan, saya juga meminta kerja sama dan dukungan pihak legislatif kepada jajaran eksekutif dalam proses pembangunan daerah, sehingga rekomendasi untuk LKPj tahun-tahun berikutnya dapat lebih baik lagi,” kata Zainudin. (ziz/humasls)







0 komentar:

Post a Comment