Kherlani dampingi Kapolda Sampaikan ATPP 2015

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM mendampingi Kapolda Lampung Brigjen. Pol Drs. Edward Syah Pernong, SH pada saat menghadiri acara Asistensi Tindak Pidana Pemilu (ATTP) tahun 2015 oleh Tim Asistensi dari Bareskrim Polri, yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (25/11). (befo-ziz/str)

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM saat menyampaikan sambutan pada acara acara Asistensi Tindak Pidana Pemilu tahun 2015 oleh Tim Asistensi dari Bareskrim Polri, yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (25/11). (befo-ziz/str)
Kapolda Lampung Brigjen. Pol Drs. Edward Syah Pernong, SH menerima laporan dari anak buahnya saat menghadiri acara Asistensi Tindak Pidana Pemilu tahun 2015 oleh Tim Asistensi dari Bareskrim Polri, yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (25/11). (befo-ziz/str)

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM mendampingi Kapolda Lampung Brigjen. Pol Drs. Edward Syah Pernong, SH pada saat diwawancarai awak media usai acara Asistensi Tindak Pidana Pemilu tahun 2015 oleh Tim Asistensi dari Bareskrim Polri, yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (25/11). (befo-ziz/str)



0 komentar:

Post a Comment