Zainudin Berjanji Besarkan Partai Nasdem

Befo, NATAR - Calon bupato Lampung Selatan, Zainudin Hasan, berjanji akan membesarkan Parti Nasdem, jika ia terpilih menjadi bupati periode 2015-2021. Janji tersebut disampaikan oleh pasangan Nanar Ermanto ini dihadapan ribuan kader dan pengurus Partai Nasdem dari berbagai kecamatan dan desa di Lampung Selatan, yang sedang menggelar Rakerda 1, di desa Negara Ratu, Natar, Jumat (11/9).

Menurut calon bupati nomor urut 3 ini, salah satu cara membesarkan partai besutan Surya Paloh ini adalah dengan mendongkrak perolehan kursi di dewan perwakilan rakyat daerah untuk periode berikutnya, dari yang sekarang 4 kursi, menjadi 7 sampai 10 kursi pada pemilihan Legislatif 2019 mendatang. (aka)

Ketua DPC Partai Nasdem Lampung Selatan, Yendri Firmansyah, menyampaikan sambutan. (befo-aka)

Kader dan Pengurus Partai Nasdem mendengarkan orasi politik Zainudin Hasan. (befo-aka)

Zainudin Hasan (kanan) mengangkat tangan sambil mengacungkan tiga jari, saat menyampaikan pidato politik dihadapan kader dan pengurus partai Nasdem Lampung Selatan. (befo-aka)

Zainudin Hasan menyampaikan pidato politiknya dengan berapi-api, dihadapan kader dan pengurus partai Nasdem Lampung Selatan. (befo-aka)
Kader dan Pengurus partai Nasdem mengangkat tangan mengacungkan tiga jari saat mendengarkan pidato politik Zainudin Hasan (kanan). (befo-aka)

Zainudin Hasan (tengah) beserta istri (kedua kanan) foto bersama sambjil mengacungkan tiga jari bersama pengurus partai Nasdem Lampung. (befo-aka)

Zainudin Hasan mengangkatkan tangan menyampaikan salam 3 jari kepada para kader dan pengurus partai Nasdem, sebelum meninggalkan lokasi Rakerda 1, di desa Negara Ratu, Natar, Jumat (11/09). (befo-aka)

Zainudin Hasan menyampaikan salam 3 jari dari atas kendaraannya sebelum meninggalkan lokasi Rakerda partai Nasdem Lampung Selatan, di desa Ratu, Natar, Jumat (11/9). (befo-aka)

0 komentar:

Post a Comment