Soleh Bajuri Peluk Zainudin Hasan

Befo, Way Sulan - Jelang Pilkada, biasanya aroma persaingan dan rivalitas antar sesama pasangan calon, kental terlihat. Namun apa yang tampak dari dua kandidat calon peserta Pilkada bupati dan wakil bupati Lampung Selatan dipanggung politik, justru terlihat sebaliknya. 

Zainudin Hasan, bakal calon bupati yang diusung PAN, PKS, Nasdem dan PDIP terlihat mesra dan kompak dengan pasangan Soleh Bajuri dengan Ahmad Ngadelan Jawawi, yang diusung PKB dan Partai Gerindra, dalam sebuah acara pengajian dan doa bersama di sebuah rumah warga di desa Banjar Sari, kecamatan Way Sulan, Sabtu siang (08/08). (aka)


Bakal calon bupati Lampung Selatan, KH. Soleh Bajuri (kanan) memeluk calon bupati, Zainudin Hasan, berdiri disamping calon wakil bupati, Ahmad Ngadelan Jawawi, (kiri) usai menyampaikan ceramah di hadapan ratusan warga desa Banjar Sari, kecamatan Way Sulan, Sabtu siang, (08/08). (bedo-ris/str)

Bakal calon bupati Lampung Selatan, KH. Soleh Bajuri (kiri) mengacungkan jempol bersama calon bupati, Zainudin Hasan, usai menyampaikan ceramah di hadapan ratusan warga desa Banjar Sari, kecamatan Way Sulan, Sabtu siang, (08/08). (bedo-ris/str)

0 komentar:

Post a Comment