Sekda: Kuliner Lezat Pancing Kehadiran Wisatawan

Befo, Kalianda - Kuliner merupakan salah satu faktor pendorong hadirnya wisatawan ke suatu daerah. Rumus ini rupanya yang dipakai oleh pemerintah kabupaten Lampung Selatan dalam upaya meraih kunjungan wisatawan yang lebih banyak.

Salah satu pengusaha kulier yang berhasil didorong oleh pemerintah daerah, membuka rumah makan ialah H. Mahfud. Rumah makan yang terletak dipinggir jalan lintas sumatera Kalianda ini dibuka secara resmi oleh Sekdakab Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM, Rabu siang (19/08).

Rumah makan ini memiliki menu andalan, bebek goreng dan sate hotplate. Dalam sambutannya Sutono, mengaku senang karena masih ada pengusaha yang perduli dengan wisata dan turunannya di Lampung Selatan. Sutono berharap makin banyak jenis kuliner di kota Kalianda yang bisa dinikmati oleh wisatawan yang berkunjung. (aka)

Sekdakab Lampung Selatan, Sutono (kiri) dan Pemilik Rumah makan H. Mahfud,(kanan) menggunting pita tanda dibukanya rumah makan yang diberi nama, "ibu Hj. Mahfud" ini. Rabu (19/08). (befo-aka)

Sekdakab Lampung Selatan, Sutono (kiri) dan Pemilik Rumah makan, H. Mahfud (tengah) menyambut pelanggan pertama rumah makan yang diberi nama, "ibu Hj. Mahfud" ini. Rabu (19/08). (befo-aka)

Sekdakab Lampung Selatan, Sutono (kedua kanan) dan sejumlah tokoh agama mencicpi hidangan menu utama berupa bebek goreng dan sate hotplate di rumah makan yang diberi nama, "ibu Hj. Mahfud" ini. Rabu (19/08). (befo-aka)

Sejumlah jurnalis mencicpi hidangan menu utama berupa bebek goreng dan sate hotplate di rumah makan yang diberi nama, "ibu Hj. Mahfud" ini. Rabu (19/08). (befo-aka)

Sejumlah jurnalis mencicpi hidangan menu utama berupa bebek goreng dan sate hotplate di rumah makan yang diberi nama, "ibu Hj. Mahfud" ini. Rabu (19/08). (befo-aka)

0 komentar:

Post a Comment