Sekda Buka Lomba Mancing Kecamatan Rajabasa

Befo, Kunjir - Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM, membuka lomba memancing ikan di laut, yang diselenggarakan oleh masyarakat desa Kunjir kecamatan Rajabasa, Sabtu (15/08).

Lomba mancing ini digelar tiap tahun untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) RI ke.70. Sebanyak 90 pemancing dari berbagai desa di Lampung Selatan, ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Keluar sebagai juara pertama, Erwin, dari desa Canggu, yang mendapat ikan seberat 2,3 kilogram. Juara 2, 1,4 kilogram dan juara tiga, 1,3 kilogram. Dalam perlombaan ini, desa Canggu keluar sebagai juara umum. (aka)

Registrasi pendaftaran pemancing. 90 peserta dari berbagai desa ikut andil dalam lomba mancing menyambut HUT RI ke-70 2015 ini. (befo-aka)

Sekdakab Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM (kanan) membuka secara resmi lomba memancing di desa Kunjir, kecamaran Rajabasa, sebanyak 90 orang dari berbagai desa ikut andil dalam lomba mancing menyambut HUT RI ke-70 2015 ini. (befo-aka)

Sekdakab Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM (rombi oranye kiri) memulai perlombaan dengan ikut memancing menyambut HUT RI ke-70 2015 di desa Kunjir, Rajabasa ini. (befo-aka)

Suasana Lomba Memancing menyambut HUT RI ke-70 di pantai Kunjir, Rajabasa, Lampung Selatan, Sabtu (15/08). (befo-aka)
Suasana Lomba Memancing menyambut HUT RI ke-70 di pantai Kunjir, Rajabasa, Lampung Selatan, Sabtu (15/08). (befo-aka)


Sekdakab Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM (kanan) memberikan hadiah untuk juara pertama memancing menyambut HUT RI ke-70 2015 di desa Kunjir, Rajabasa  Erwin dari desa Canggu, Kecamatan Kalianda. ini. (befo-aka)



0 komentar:

Post a Comment