Habis Masa Jabatan, Bupati dan Wakil Mohon Diri

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA bersama Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE dan Ketua TP. PKK dan Wakil melaksanakan Prosesi Purna Praja pada Ramah Tamah dan Mohon Diri yang digelar dilapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8/2015).  (man/str)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA bersama Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE dan Ketua TP. PKK dan Wakil menyampaikan permohonan diri pada Ramah Tamah dan Mohon Diri yang digelar dilapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8/2015). (man/str)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA bersama Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE dan Ketua TP. PKK dan Wakil menerima pengalungan untaian bunga pada Ramah Tamah dan Mohon Diri yang digelar dilapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8/2015). (man/str)

Befo, Kalianda - Seluruh karyawan/i Pemkab Lamsel melepas Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA bersama Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE dan Ketua TP. PKK dan Wakil pada Ramah Tamah dan Mohon Diri yang digelar dilapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8/2015). (man/str)

0 komentar:

Post a Comment