DPRD Lamsel Dengarkan Pidato Presiden

Befo, Kalianda - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan presiden RI, dalam rangka memperingati HUT RI ke-70.

Sidang Paripurna ini dimulai sejak pukul 09.30 wib, dipimpin langsung oleh ketua DPRD, H. Hendry Rosyadi., SH., MH. yang didampingi wakil ketua I, Ir. Supriyadi Hutagalung dan Bj. Bupati, Kherlani, MM. Sidang ini mendengarkan langsung pidato Presiden melalu layar LCD yang disediakan ditiap sudut ruang sidang. (aka)

Suasana sidang paripurna istimewa DPRD Lampung Selatan, dengan agenda mendengarkan pidato Presiden RI, Jumat (14/08). (befo-aka) 
dari kiri ke kanan Bj. Bupati, Kherlani, Ketua DPRD, Hendry Rosyadi dan Wakil ketua I, Supriyadi Hutagalung, serius menyaksikan pidato Presiden RI, Jumat (14/08). (befo-aka)

Sekdakab Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM, (tengah) serius menyaksikan pidato Presiden RI, Jumat (14/08). (befo-aka)

Tampak di layar di ruang sidang DPRD Lampung Selatan, Presiden RI, Jokowi, sedang berpidato dihadapan anggota DPR, DPD dan MPR di Senayan, Jakarta, dalam rangka memperingati HUT RI ke-70. (befo-aka)

Bj. Bupati, Kherlani menyalami anggota DPRD Lampung Selatan, usai sidang paripurna, Jumat (14/08). (befo-aka)

Ketua DPRD, menyalami anggota DPRD Lampung Selatan, usai sidang paripurna, Jumat (14/08). (befo-aka)

0 komentar:

Post a Comment