Baliho Mantan Bupati Lamsel Mulai Dicopot

Befo, KALIANDA - Polisi Satuan Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Lampung Selatan, hari ini (21/08) mulai mencopot sejumlah baliho mantan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza dan Eki Setyanto dijalan lintas Sumatera dan jalan protokol Kalianda.

Pol PP bergerak cepat untuk mengeksekusi perintah Pj. Bupati Lampung Selatan, Kherlani, yang mewajibkan semua alat peraga yang bergambarkan mantan bupati dan wakil bupati periode 2010-2015, bersih dari jalanan serta kantor dinas dan instansi sebelum tanggal 24 Agustus 2015.

Sejak Jumat pagi, Pol PP menyisir sejumlah baliho dipinggir jalan lintas Sumatera kecamatan Penengahan, jalan protokol Kalianda hingga di Jalinsum Dinas Perhubungan Lampung Selatan. Ditargetkan semua baliho mantan bupati dan wakilnya sudah diturunkan semua pada hari minggu (23/08).

Pol PP menggunakan bambu panjang untuk menurunkan salah satu baliho di depan kantor Dekranasda Lampung Selatan, di Jalinsum Kalianda, Jumat (21/08). (befo-aka)

Seorang anggota Pol PP menggunakan golok untuk merobek salah satu baliho di depan kantor Dekranasda Lampung Selatan, di Jalinsum Kalianda, Jumat (21/08). (befo-aka)

Pol PP menggunakan bambu panjang untuk melepas salah satu baliho di depan kantor Dekranasda Lampung Selatan, di Jalinsum Kalianda, Jumat (21/08). (befo-aka)


Pol PP menggunakan bambu panjang untuk menurunkan salah satu baliho di depan kantor Dekranasda Lampung Selatan, di Jalinsum Kalianda, Jumat (21/08). (befo-aka)

Anggota Pol PP membawa salah satu baliho di depan kantor Dekranasda Lampung Selatan, di Jalinsum Kalianda, yang sudah dturunkan ke dalam truk, Jumat (21/08). (befo-aka)

0 komentar:

Post a Comment