Zainudin: "untuk Umat, Kita akan Bangun Gedung NU"

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, mengunjungi kantor Nahdatul Ulama (NU) setempat dua hari yang lalu. Kunjungan Adik Ketua MPR RI ini disambut langsung oleh ketua NU Lampung Selatan, Haji Mahfud.
 
Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat ini, Zainudin meminta Nahdatul Ulama sebagai organisasi keagamaan terbesar di Indonesia membantu dirinya dalam menentramkan dan menguatkan keimanan Umat Islam di Lampung Selatan.
 
Sebagai tonggak awal keseriusan niatnya, Zainudin Hasan berjanji akan membangun gedung untuk NU yang selama ini masih mengontrak. Niat baik Zainudin ini pun diamani oleh ketua dan sejumlah pengurus NU Lampung Selatan. (aka)

 

Zainudin Hasan (kanan) berbincang dengan ketua NU Lampung Selatan, Haji Mahfud (tengah) dan pengurus NU Lampung Selatan, di kantor NU, Senin (29/06). (befo/aka)

Zainudin Hasan (kanan) mendengarkan paparan ketua NU Lampung Selatan, Haji Mahfud (kiri) di kantor NU, Senin (29/06). (befo/aka)

Zainudin Hasan (kanan) tersenyum saat berbincang dengan ketua NU Lampung Selatan, Haji Mahfud (tengah) dan pengurus NU Lampung Selatan, di kantor NU, Senin (29/06). (befo/aka)

Zainudin Hasan (kanan) berpelukan dengan ketua NU Lampung Selatan, Haji Mahfud (kiri) usai bersilaturahmi di kantor NU, Senin (29/06). (befo/aka)

0 komentar:

Post a Comment