Nasdem Pastikan Usung Zainuddin Hasan

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, mendatangi kantor DPC Partai Nasdem di Jalan Lintas Sumatera Kalianda, senin siang (6/7). Adik ketua MPR RI ini sengaja hadir di kantor Nasdem untuk bersilaturahmi, sekaligus mendengarkan kepastian dirinya untuk diusung partai besutan Surya Paloh ini.

Dalam pertemuan yang terlihat akrab tersebut, ketua DPC Partai Nasdem Lampung Selatan, Yendri Firmansyah, menyatakan kemungkinan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem akan turun dalam beberapa hari kedepan. dan rekomendasi dari DPP tersebut menurut Yendri, 90 persen kemungkinanya akan jatuh ketangan Zainudin Hasan.

Jika Rekomendasi dari Nasdem didapat oleh Zainudin, maka bertambahlah jumlah partai politik yang akan mengusung putra asli Lampung Selatan ini. Dua partai besar yang sudah dipastikan mendukung mengusung Zainudin Hasan yakni PAN dan PKS. (aka)

Ketua DPC Partai Nasdem Lampung Selatan, Yendri Firmasyah (kiri) tetawa bersama bakal calon bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, (kanan) di kantor Nasdem, Senin siang (6/7). (befo/aka)

Ketua DPC Partai Nasdem Lampung Selatan, Yendri Firmasyah (kiri) tetawa bersama bakal calon bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, (kanan) di kantor Nasdem, Senin siang (6/7). (befo/aka)

Ketua DPC Partai Nasdem Lampung Selatan, Yendri Firmasyah (kiri) berbincang santai bersama bakal calon bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, (kanan) di kantor Nasdem, Senin siang (6/7). (befo/aka)

Bakal calon bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, (tengah) mengajak pengurus Partai Nasdem Lampung Selatan untuk foto bersama di teras kantor Nasdem, Senin siang (6/7). (befo/aka)

Bakal calon bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, (berpeci) mengajungkan jempol saat foto bersama pengurus Partai Nasdem Lampung Selatan di teras kantor Nasdem, Senin siang (6/7). (befo/aka)

0 komentar:

Post a Comment