PKS Dukung 90 Persen Zainudin Hasan

Befo, Kalianda - Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, sejumlah bakal calon mulai  bergerak untuk meraih dukungan partai politik. Salah satu bakal calon Bupati, Zainudin Hasan, kemarin menyambangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berada di jalan Lintas Sumatera, Kalianda.

Sumber Befo menyatakan, kehadiran Zainudin ke kanto PKS ini tidak direncanakan sebelumnya. Meski dadakan hampir semua pengurus inti partai hadir menyambut kedatangan adik dari ketua MPR RI ini.

Menurut Zainudin, kehadirannya di kantor PKS tersebut hanya untuk bersilaturahmi dan menguatkan ikatan emosional sesama Muslim. Ketua DPC PKS Lampuns Selatan, Antoni Imam menyambut baik kehadiran Zainudin, PKS sendiri menilai Zainudin sosok yang pantas untuk memimpin Lampung Selatan 5 tahun kedepan.

Antoni menyatakan PKS mendukung pencalonan Zainudin Hasan. Namun dukungan secara resmi yakni berupa surat keputusan, hingga hari ini belum turun dari DPP PKS. Walaupun SK dari pusat belum diterbitkan, menurut Antoni, dukungan PKS untuk Zainudin dipastikan sudah 90 persen. (aka)

Zainudin Hasan (kiri) berbincang dengan ketua DPD PKS, Antoni Imam (kedua kiri) di Kantor DPD PKS Lampung Selatan, (29/6). (befo/aka)

Zainudin Hasan (tengah) memaparkan maksud dan tujuannya berkunjung di kantor DPD PKS Lampung Selatan, tepat disebela kanan Zainudin, ketua DPD PKS, Antoni Imam, (29/6). (befo/aka)

Zainudin Hasan (kiri) berpelukan dengan ketua DPD PKS, Antoni Imam, usai memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon bupati, dihadapan pengurus PKS, di Kantor DPD PKS Lampung Selatan, (29/6). (befo/aka)

Zainudin Hasan (kiri) bersalaman dengan ketua DPD PKS, Antoni Imam, usai memaparkan visi dan misinya sebegai bakal calon bupati, dihadapan pengurus PKS, di Kantor DPD PKS Lampung Selatan, (29/6). (befo/aka)

Zainudin Hasan (tengah belakang) foto bersama dengan ketua DPD PKS, Antoni Imam (ketiga kanan) dan pengurus DPD PKS beserta DPD PAN Lampung Selatan di halaman kantor DPD PKS, (29/6). (befo/aka)

0 komentar:

Post a Comment