PDI Perjuangan juga Dukung Zainudin Hasan

Befo, Kalianda - Dukungan PDI Perjuangan Lampung Selatan diprediksi akan jatuh ketangan Zainudin Hasan. Hal ini diperkuat dengan kehadiran Zainudin di kantor DPC PDIP yang disambut antusias oleh pengurus partai berlogo moncong putih ini, (29/6).

Kehadiran Zainudin di kantor DPC PDIP ini cukup mengejutkan, seperti diketahui, ketua DPD PDIP Lampung, Syahroedin ZP adalah ayah kandung dari Rycko Menoza yang juga salah satu bakal calon bupati Lampung Selatan. Tentunya dukungan PDIP akan jatuh ketangan Rycko Menoza.

Pertanyaan muncul, apakah hadirnya Zainudin ke kantor DPC PDIP merupakan tanda berubahnya dukungan partai ini? Menurut sumber Befo, dukungan PDIP untuk Zainudin maupun Rycko masih 50:50. Peluang kedua bakal calon ini masih masa besar.

Menurut Pengurus teras DPC PDIP Lampung Selatan, Nanang Ermanto, hingga hari ini surat keputusan dari DPP PDIP pusat terkait dukungan ke salah satu bakal calon, belum turun. Menurut Nanang, siapapun bisa mendapatkan dukungan tersebut, asal memenuhi kriteria yang ditetapkan PDIP. (aka)


Nanang Ermanto (kiri) berbincang dengan Zainudin Hasan di kantor DPC PDIP Lampung Selatan, (29/6). (befo/aka)

Nanang Ermanto (kiri) dan Zainudin Hasan mengacungkan jempol saat difoto wartawan di kantor DPC PDIP Lampung Selatan, (29/6). (befo/aka)

Zainudin Hasan (tengah) dan Nanang Ermanto (kiri) mengangkat lima jari saat diambil gambar oleh wartawan di kantor DPC PDIP Lampung Selatan, (29/6). (befo/aka)

Zainudin Hasan (kanan) dan Nanang Ermanto (tengah) mengangkat lima jari saat diambil gambar oleh wartawan di kantor DPC PDIP Lampung Selatan, (29/6). (befo/aka)

0 komentar:

Post a Comment