Karantina Sita 1 Ton Daging Celeng Selundupan


Befo, Bakauheni - Petugas Karantina Hewan dan anggota Polsek Penengahan memperlihatkan daging celeng tanpa dokumen yang dibungkus dengan plastik bening dan disimpan dalam karung besar. 1 Ton Daging Celeng asal Bengkulu yang hendak dikirim ke Jakarta, berhasil diamankan oleh Kepolisian Sektor Penengahan, Lampung Selatan, (20/5), yang kemudian diserahkan ke Balai Karantina Hewan dan Pertanian Bakauheni. Daging celeng ini dibawa menggunakan bus penumpang yang ditempatkan diatap bus . (Khairullah Aka)


Befo, Bakauheni - Daging celeng tanpa dokumen yang dibungkus dengan plastik bening dan disimpan dalam karung besar. 1 Ton Daging Celeng asal Bengkulu yang hendak dikirim ke Jakarta, berhasil diamankan oleh Kepolisian Sektor Penengahan, Lampung Selatan, (20/5), yang kemudian diserahkan ke Balai Karantina Hewan dan Pertanian Bakauheni. Daging celeng ini dibawa menggunakan bus penumpang yang ditempatkan diatap bus . (Khairullah Aka)

Befo, Bakauheni - Para penumpang bus yang memuat daging celeng tanpa dokumen, terpaksa diturunkan, karena bus ditahan Balai Karantina Hewan dan Pertanian Bakauheni. (Khairullah Aka)

Befo, Bakauheni- Kepala Balai Karantina Hewan Bakauheni, Azhar (kedua kiri) memberikan keterangan pers kepada sejumlah awak media, usai mengamankan 1 ton daging celeng asal Bengkulu yang hendak dikirim ke Jakarta menggunakan bus penumpang tanpa dokumen lengkap. (Khairullah Aka)

0 komentar:

Post a Comment