Bukti Rycko dan Eki Kembali Berpasangan Kian Nampak

Befo, Kalianda - Isu politik terkait akan berpasangan kembali Rycko Menoza dan Eki Setyanto dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 201, kian tampak dipeluk mata. Akhir-akhir ini, dalam tiap kesempatan, Eki Setyanto yang juga Wakil Bupati Lampung Selatan 2010-2015 mulai dilibatkan dalam berbagai Agenda dan acara Pemerintahan. Terakhir, silaturahmi Rycko Menoza, ke kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, pada Kamis (21/5), disambut gembira peluk dan cium oleh Eki Setyanto yang juga Ketua DPC Partai Berlambang Bintang Mercy ini.
 
Eki Setyanto Menyambut tangan Rycko Menoza untuk bersalaman, di pintu masuk kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Kamis (21/5). (Khairullah Aka)
 
Rycko Menoza, Bupati Lampung Selatan yang juga Bakal Calon Bupati 2015 (kanan) membalas sambutan hangat Eki Setyanto. (Khairullah Aka)
 
Eki Setyanto pun membalas peluk pipi Rycko Menoza, dengan tak kalah hangat. (Khairullah Aka)
 
Didalam kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, sejumlah kader pun sudah menunggu kedatangan Ryko Menoza. Arahan demi arahan yang disampaikan Eki dan Rycko didengar dengan seksama oleh para kader.
 
Dihadapan para kader Demokrat tingkat kecamatan ini, Eki menyampaikan, Rycko merupakan kandidat terkuat yang akan diusung partai Demokrat pada Pilkada 9 Desember mendatang, untuk mendampingi dirinya. Digadang-gadang, Rycko akan tetap pada posisi sebagai Calon Bupati dan Eki sebagai Calon Wakil Bupati.
 
Eki dan Rycko memberi pengarahan pada sejumlah kader dari 17 PAC Partai Demokrat Lampung Selatan. (Khairullah Aka)

Kebenaran akan bersandingnya kembali Bupati Lampung Selatan dan Wakil Bupati Lampung Selatan untuk periode berikutnya ini, kian nampak. Dalam tiap kesempatan, Eki dan Rycko terlihat berbincang diiringi senyum dan tawa. Tidak terlihat ada jarak diantara kedua pemimpin Lampung Selatan, yang akan habis masanya pada bulan agustus 2015 ini.
 
Eki dan Rycko terlibat pembicaraan serius disela-sela pengarahan kader Demokrat. (Khairullah Aka)
 

Eki dan Rycko terlibat pembicaraan serius diiringi tawa disela-sela pengarahan kader Demokrat. (Khairullah Aka)
 
Namun, sejauh ini Demokrat mengaku belum menerima secara resmi keputusan DPP Partai Demokrat, terkait Bakal Calon mana yang akan mereka usung dalam Pilkada 2015 ini. Menurut Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan 2015, Rudi Apriadi, hingga hari ini, SK dari DPP belum mereka terima.
 
Rycko Menoza keluar dari kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, diantar para kader Demokrat. (Khairullah Aka)
 
Eki Setyanto menundukkan kepala, saat Rycko Menoza hendak meninggalkan kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, yang berada di jalan lintas Sumatera KM 60 ini. (Khairullah Aka)

Sejumlah kantong yang bergambar Rycko-Eki, nomor 1, tergeletak diruang Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan. Eki Setyanto duduk santai diruangannya, sambil memantau kerja para kader. (Khairullah Aka)

0 komentar:

Post a Comment