Anggota PPS dilantik, KPU Lamsel Siap Gelar Pilkada

Befo, Kalianda - Ketua KPU Lampung Selatan, Abdul Hafidz, S.Si, melantik 780 anggota PPS dari 260 desa dan kelurahan, di GOR Kalianda, Senin, (18/5). Dalam sambutannya, Hafids mengaku siap menggelar Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015 mendatang. (Khairullah Aka)

Befo, Kalianda - Ketua KPU Lampung Selatan, Abdul Hafidz, S.Si, (kanan) membacakan kata pelantikan yang diikuti oleh 780 anggota PPS dari 260 desa dan kelurahan, di GOR Kalianda, Senin, (18/5). Dalam sambutannya, Hafids mengaku siap menggelar Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015 mendatang. (Khairullah Aka)
 

Befo, Kalianda - Ketua KPU Lampung Selatan, Abdul Hafidz, S.Si, (tengah) menandatangani berita acara pelantikan 780 anggota PPS dari 260 desa dan kelurahan, di GOR Kalianda, Senin, (18/5). Dalam sambutannya, Hafids mengaku siap menggelar Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015 mendatang. (Khairullah Aka)
 
Befo, Kalianda - Salah seorang Rohaniawan sedang membubuhkan tandatangan di berkas berita acara pelantikan 780 anggota PPS dari 260 desa dan kelurahan, di GOR Kalianda, didampingi Ketua KPU Lampung Selatan, Abdul Hafidz, S.Si, (kanan) Senin, (18/5). (Khairullah Aka)
 
Befo, Kalianda - Ketua KPU Lampung Selatan, Abdul Hafidz, S.Si, (kiri) mendampingi Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza, SZP, menyalami anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di GOR Kalianda, Senin, (18/5). (Khairullah Aka)


0 komentar:

Post a Comment