Sutono; Revolusi Pertanian dan Birokrasi adalah Kebutuhan

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Ir. H. Sutono, MM, memaparkan visi dan misinya dihadapan kader, di kantor Partai Demokrat Lampung Selatan, Senin (13/4). Dua hal pokok yang akan dilakukan oleh Sutono jika terpilih menjadi Bupati yakni merevolusi pertanian dan birokrasi di Lampung Selatan. Menurut Sekkab Lampung Selatan ini, Revolusi Pertanian dan Birokrasi mutlak dilaksakan jika ingin Kabupaten Serambi Sumatera ini ingin berubah menjadi lebih baik. Sutono berharap dengan visi dan misi yang dimilikinya, Partai Demokrat akan mengusungnya sebagai Calon Bupati Lampung Selatan 2015-2020. (aka)

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Ir. H. Sutono, MM, memaparkan visi dan misinya dihadapan Ketua DPC dan kader, di kantor Partai Demokrat Lampung Selatan, Senin (13/4). Dua hal pokok yang akan dilakukan oleh Sutono jika terpilih menjadi Bupati yakni merevolusi pertanian dan birokrasi di Lampung Selatan. Menurut Sekkab Lampung Selatan ini, Revolusi Pertanian dan Birokrasi mutlak dilaksakan jika ingin Kabupaten Serambi Sumatera ini ingin berubah menjadi lebih baik. Sutono berharap dengan visi dan misi yang dimilikinya, Partai Demokrat akan mengusungnya sebagai Calon Bupati Lampung Selatan 2015-2020. (aka)

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Ir. H. Sutono, MM, memberikan keterangan pers, usai memaparkan visi dan misinya dihadapan kader, di kantor Partai Demokrat Lampung Selatan, Senin (13/4). Dua hal pokok yang akan dilakukan oleh Sutono jika terpilih menjadi Bupati yakni merevolusi pertanian dan birokrasi di Lampung Selatan. Menurut Sekkab Lampung Selatan ini, Revolusi Pertanian dan Birokrasi mutlak dilaksakan jika ingin Kabupaten Serambi Sumatera ini ingin berubah menjadi lebih baik. Sutono berharap dengan visi dan misi yang dimilikinya, Partai Demokrat akan mengusungnya sebagai Calon Bupati Lampung Selatan 2015-2020. (aka)

0 komentar:

Post a Comment