Rycko Eky Mesra, Akankah Kembali Berpasangan?

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Incumbent, H. Rycko Menoza SZP. (kanan) berpelukan dengan ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, H. Eky Setyanto, (kiri) dihalaman Kantor DPC Partai Demokrat. Rycko Menoza yang datang untuk menyampaikan visi misi disambut hangat dan mesra oleh Eky Setyanto yang juga Wakil Bupati Lampung Selatan. Jumat (10/4). Kemesraan Bupati dan Wakil Bupati ini menimbulkan spekulasi bahwa keduanya akan kembali berpasangan pada Pilkada Lamsel 2015. (aka)

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Incumbent, H. Rycko Menoza SZP. (kanan) dan ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, H. Eky Setyanto, (kiri) bersalaman sambil tertawa lepas dihalaman Kantor DPC Partai Demokrat. Rycko Menoza yang datang untuk menyampaikan visi misi disambut hangat dan mesra oleh Eky Setyanto yang juga Wakil Bupati Lampung Selatan. Jumat (10/4). Kemesraan Bupati dan Wakil Bupati ini menimbulkan spekulasi bahwa keduanya akan kembali berpasangan pada Pilkada Lamsel 2015. (aka)

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Incumbent, H. Rycko Menoza SZP. (kanan) dan ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, H. Eky Setyanto, (kiri) berbincang serius di aula Kantor DPC Partai Demokrat sebelum Rycko menyampaikan visi misi. Jumat (10/4). Kemesraan Bupati dan Wakil Bupati ini menimbulkan spekulasi bahwa keduanya akan kembali berpasangan pada Pilkada Lamsel 2015. (aka)

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Incumbent, H. Rycko Menoza SZP. (tengah) menyampaikan visi misi dihadapan para kader Partai Demokrat, Jumat (10/4). Penyampaian visi misi ini merupakan salah satu syarat yang wajid dilakukan oleh para bakal calon yang akan diusung Partai Bintang Mersi ini. Rycko berharap Partai Demokrat akan mengusungnya sebagai calon Bupati Lampung Selatan untuk periode 2015-2020 mendatang. (aka)

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Incumbent, H. Rycko Menoza SZP. menyampaikan visi misi dihadapan para kader Partai Demokrat, Jumat (10/4). Penyampaian visi misi ini merupakan salah satu syarat yang wajid dilakukan oleh para bakal calon yang akan diusung Partai Bintang Mersi ini. Rycko berharap Partai Demokrat akan mengusungnya sebagai calon Bupati Lampung Selatan untuk periode 2015-2020 mendatang. (aka)

Befo, Kalianda - Bakal Calon Bupati Incumbent, H. Ryco Menoza SZP. (tengah) menyalami para kader Partai Demokrat usai menyampaikan visi misi, Jumat (10/4). Penyampaian visi misi ini merupakan salah satu syarat yang wajid dilakukan oleh para bakal calon yang akan diusung Partai Bintang Mersi ini. Rycko berharap Partai Demokrat akan mengusungnya sebagai calon Bupati Lampung Selatan untuk periode 2015-2020 mendatang. (aka)

0 komentar:

Post a Comment