Muli Natar dan Mekhanai Kalianda Jadi Pemenang

Befo, Kalianda - Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015 yang digelar di lapangan Korpri Pemkab Lamsel, usai sekitar pukul 00.00 WIB Jumat (10/4). Keluar sebagai pemenang Muli adalah Nur Fitri Wulandari (kanan) utusan Kecamatan Natar. Sedang Juara 1 Mekhanai diraih oleh Akbar Bintang (kiri) utusan Kecamatan Kalianda. Keduanya berhasil menyisihkan 48 peserta lainnya. Wulan dan Akbar, bakal menjadi Duta Wisata Lampung Selatan dan akan mewakili Kabupaten dengan Julukan Serambi Sumatera ini dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung mendatang. (aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, (kedua kiri) dan Ketua TP. PPK, Pitka Menoza SZP (kedua kanan), foto bersama pemenang Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, Nur Fitri Wulandari (tiga kanan) utusan Kecamatan Natar dan Juara 1 Mekhanai, Akbar Bintang (ketiga kiri) utusan Kecamatan Kalianda. Keduanya berhasil menyisihkan 48 peserta lainnya. Wulan dan Akbar, bakal menjadi Duta Wisata Lampung Selatan dan akan mewakili Kabupaten dengan Julukan Serambi Sumatera ini dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung mendatang. (aka)

Befo, Kalianda - pemenang Muli Lampung Selatan 2015, Nur Fitri Wulandari (kanan) utusan Kecamatan Natar dan Juara 1 Mekhanai Lampung Selatan 2015, Akbar Bintang (kiri) utusan Kecamatan Kalianda, turun dari panggung pemilihan usai menerima piala dan penghargaan. Keduanya berhasil menyisihkan 48 peserta lainnya. Wulan dan Akbar, bakal menjadi Duta Wisata Lampung Selatan dan akan mewakili Kabupaten dengan Julukan Serambi Sumatera ini dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung mendatang. (aka)

Befo, Kalianda - pemenang Muli Lampung Selatan 2015, Nur Fitri Wulandari (kedua kiri) utusan Kecamatan Natar dan Juara 1 Mekhanai Lampung Selatan 2015, Akbar Bintang (kiri) utusan Kecamatan Kalianda, menyalami para juri usai menerima piala dan penghargaan. Keduanya berhasil menyisihkan 48 peserta lainnya. Wulan dan Akbar, bakal menjadi Duta Wisata Lampung Selatan dan akan mewakili Kabupaten dengan Julukan Serambi Sumatera ini dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung mendatang. (aka)

0 komentar:

Post a Comment