Malu Disinggung Siskawati, Eki Tutup Wajah Dengan Koran

Befo, Kalianda - Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, yang juga merupakan Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Eki Setyanto, SE menutup wajahnya dengan koran, karena malu disinggung oleh salah satu Bakal Calon Bupati, Siskawati, soal pembangunan di Lampung Selatan yang selama 5 tahun dipimpinnya, tidak banyak membangun infrastruktur pendidikan tinggi, yakni Universitas. Kritikan ini disampaikan oleh Siskawati dalam pemaparan visi dan misi di kantor DPC Demokrat Lampung Selatan, Selasa Siang (14/4). (aka)

Befo, Kalianda - Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, yang juga merupakan Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Eki Setyanto, SE menutup wajahnya dengan koran, karena malu disinggung oleh  salah satu Bakal Calon Bupati, Siskawati, soal pembangunan di Lampung Selatan yang selama 5 tahun dipimpinnya, tidak banyak membangun infrastruktur pendidikan tinggi, yakni Universitas. Kritikan ini disampaikan oleh Siskawati dalam pemaparan visi dan misi di kantor DPC Demokrat Lampung Selatan, Selasa Siang (14/4). (aka)

Befo, Kalianda - Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, yang juga merupakan Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Eki Setyanto, SE tertawa lepasm usai membuka koran yang menutupi wajahnya, karena malu disinggung oleh salah satu Bakal Calon Bupati, Siskawati, soal pembangunan di Lampung Selatan yang selama 5 tahun dipimpinnya, tidak banyak membangun infrastruktur pendidikan tinggi, yakni Universitas. Kritikan ini disampaikan oleh Siskawati dalam pemaparan visi dan misi di kantor DPC Demokrat Lampung Selatan, Selasa Siang (14/4). (aka)

Befo, Kalianda - Salah satu Bakal Calon Bupati, Siskawati, mengerutkan wajahnya saat mempersoalkan pembangunan di Lampung Selatan yang selama 5 tahun dipimpin oleh Bupati Rycko Menoza dan Wakil Bupati Eki Setyanto, tidak banyak membangun infrastruktur pendidikan tinggi, yakni Universitas. Kritikan ini disampaikan oleh Siskawati dalam pemaparan visi dan misi di kantor DPC Demokrat Lampung Selatan, Selasa Siang (14/4). (aka)

0 komentar:

Post a Comment