Fauziah; Pemenang Muli Mekhanai akan Menjadi Duta Wisata

Befo, Kalianda - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Fauziah Arief, menyampaikan sambutan dalam acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). Dalam sambutannya, Fauziah menyatakan pemenang Muli Mekhanai akan menjadi duta wisata yang bertugas mempromosikan lokasi-lokasi tujuan wisata, seni dan budaya yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Pemenang Muli Mekhanai ini juga akan mewakili Lampung Selatan dalam pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung mendatang. (aka)

Befo, Kalianda - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Fauziah Arief, meninggalkan panggung usai menyampaikan sambutan dalam acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). Dalam sambutannya, Fauziah menyatakan pemenang Muli Mekhanai akan menjadi duta wisata yang bertugas mempromosikan lokasi-lokasi tujuan wisata, seni dan budaya yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Pemenang Muli Mekhanai ini juga akan mewakili Lampung Selatan dalam pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung mendatang. (aka)

Befo, Kalianda - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Fauziah Arief, (tengah) berbincang dengan Ketua TP. PPK Lampung Selatan, Pitka Menoza SZP, (kiri) sebelumnya menyampaikan sambutan dalam acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). (aka)

0 komentar:

Post a Comment