Bupati Minta Muli Mekhai Dongkrak Kunjungan Wisatawan ke Lamsel

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza SZP, (tengah) menyampaikan sambutan dalam acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). Dalam sambutannya, Bupati Meminta Muli Mekhanai ikut andil dalam mendongkrak jumlah wisatawan yang berkunjung ke Lampung Selatan. Menurut Bupati, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan mempromosikan seni, budaya, kuliner dan objek-objek wisata unggulan di Kabupaten berjuluk Serambi Sumatera ini. (aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza SZP, menyampaikan sambutan diatas panggung Pesona Budaya, yang diapit oleh 50 peserta Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). Dalam sambutannya, Bupati Meminta Muli Mekhanai ikut andil dalam mendongkrak jumlah wisatawan yang berkunjung ke Lampung Selatan. Menurut Bupati, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan mempromosikan seni, budaya, kuliner dan objek-objek wisata unggulan di Kabupaten berjuluk Serambi Sumatera ini. (aka)

Befo, Kalianda - Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza SZP, turun dari panggung menyampaikan sambutan dalam acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). Dalam sambutannya, Bupati Meminta Muli Mekhanai ikut andil dalam mendongkrak jumlah wisatawan yang berkunjung ke Lampung Selatan. Menurut Bupati, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan mempromosikan seni, budaya, kuliner dan objek-objek wisata unggulan di Kabupaten berjuluk Serambi Sumatera ini. (aka)

0 komentar:

Post a Comment