DPRD Lamsel Terima Cinderamata Dari Maros

Befo, Maros - Suasana temu wicara dan study banding Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dengan satuan kerja Pemkab Maros. Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan ini diterima Asisten II Pemkab Maros, Drs. M. Alfin Amri, M.Si, Sepekan lalu. Study Banding ini sendiri dilakukan oleh wakil rakyat dari Serambi Sumatera untuk menggali dan membandingkan pengelolaan dalam bidang Pariwisata, Budaya, Ekonomi dan Pembangunan. (stringer)

Befo, Maros - Suasana temu wicara dan study banding Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dengan satuan kerja Pemkab Maros. Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan ini diterima Asisten II Pemkab Maros, Drs. M. Alfin Amri, M.Si, Sepekan lalu. Study Banding ini sendiri dilakukan oleh wakil rakyat dari Serambi Sumatera di Kabupaten Maros, untuk menggali dan membandingkan pengelolaan dalam bidang Pariwisata, Budaya, Ekonomi dan Pembangunan. (stringer)

Befo, Maros - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Supriyanto Hutagalung, SP. (tengah) menerima cinderamata dari Asisten II Pemkab Maros, Drs. M. Alfin Amri, M.Si, (kiri) usai melaksanakan Study Banding di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, sepekan lalu. Study banding ini sendiri dilakukan oleh wakil rakyat dari Serambi Sumatera di Kabupaten Maros, untuk menggali dan membandingkan pengelolaan dalam bidang Pariwisata, Budaya, Ekonomi dan Pembangunan. (stringer)

Befo, Maros - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Supriyanto Hutagalung, SP. (tengah) berfoto dengan Asisten II Pemkab Maros, Drs. M. Alfin Amri, M.Si, (kiri) usai melaksanakan Study Banding di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, sepekan lalu. Study banding ini sendiri dilakukan oleh wakil rakyat dari Serambi Sumatera di Kabupaten Maros, untuk menggali dan membandingkan pengelolaan dalam bidang Pariwisata, Budaya, Ekonomi dan Pembangunan. (stringer).

0 komentar:

Post a Comment