Study Banding, DPRD Lamsel Dijamu Wakapolda Sulsel

Befo, Makasar - Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi, SH. MH. (kedua kiri), beserta Wakil Ketua I, Supriyanto Hutagalung, SP. (kiri), Wakil Ketua II, H. Fahrurrozi, ST. (kanan) dan Wakil Ketua III, Hj. Roslina, (kedua kanan) berfoto dengan Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol, Drs. Ike Edwin, SH. MH, Foto bersama ini dilakukan disela-sela kunjungan kerja dan study banding wakil rakyat dari Serambi Sumatera ini di Kota Makasar sepekan yang lalu. (stringer)

Befo, Makasar - Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi, SH. MH. (kedua kanan), sedang makan malam bersama dengan Brigjen Pol, Drs. Ike Edwin, SH. MH, (tengah) yang dilakukan disela-sela kunjungan kerja dan study banding wakil rakyat dari Serambi Sumatera ini di Kota Makasar sepekan yang lalu. (stringer)

Befo, Makasar - Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan sedang melakukan temu wicara dengan sejumlah satuan kerja di aula Pemkot Makasar, sepekan yang lalu.  Kunjungan wakil rakyat dari Serambi Sumatera sendiri ini untuk melakukan Study Banding dibidang Pariwisata, Budaya, Ekonomi dan Pembangunan, di sejumlah kota diantaranya di Makasar, Gowa dan Maros. (Stringer) 

Befo, Makasar - Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, H. Hendry Rosyadi, SH. MH. (kiri), menerima cinderamata dari Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, H. Abdullah Bau Sawa, usai melaksanakan study banding dengan Pemerintah Kota Makasar dan satuan kerjanya, sepekan yang lalu. (stringer)

0 komentar:

Post a Comment