Sebuah Gudang Tambak Di Kalianda Ludes Terbakar

Befo, Kalianda - Sebuah gudang milik perusahaan tambak yang digunakan untuk menyimpan alat-alat di Desa Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, terbakar. Musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 10.30 Wib, Petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api, namun api sudah menjalar dan material isi gudang ludes terbakar. Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut, diduga akibat hubungan arus pendek. Selasa (24/02/15)

Menurut Adi yang bekerja di tambak tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mengtahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut, sebab dirinya sedang beristirahat. Dirinya menduga, terjadinya hubungan arus pendek listrik yang ada di gudang tersebut sehingga menyebabkan kebakaran.

Befo, Kalianda - Salah satu karyawan yang bekerja di tambak tersebut sedang menyiram sisa-sisa api kecil yang membakar gudang. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Gudang milik perusahaan tambak yang digunakan untuk menyimpan alat-alat sudah habis terbakar oleh si jago merah. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian kebakaran tersebut, namun hampir seluruh isi gudang tambak udang yang berisi seterofom, pelampung kincir, paralon dan jaring haibis terbakar. Akibat kebakarn tersebut diperkirakan kerugian mencapai puluhan uta rupiah.  (sanga/aka)


0 komentar:

Post a Comment