Pelajar Kritis Akibat Tabrakan

Befo, Kalianda - Usai pulang dari sekolah, seorang pelajar kritis akibat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan mini bus dari arah berlawanan. Tabrakan tersebut terjadi pukul 10.00 Wib, di jalan Trans Sumatra, tepat didepan toko Waralaba, Desa Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (25/02/15)

Pada saat tabrakan terjadi, kondisi jalan sedang ramai, karena bertepatan dengan bubaran jam sekolah yang sedang melaksanakan Mid Semester. Korban yang bernama Robbani, (18) Sekolah MAN Kalianda, warga Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan mengalami luka serius dibagian kepala. Melihat kondisi terebut Polisi yang dibantu warga langsung membawa korba ke RS. Bob Bazar.

Menurut Sofie (27) seorang saksi mata yang juga merupakan salah satu penumpang kendaraan mini bus bernomor polisi BE 2754 CL, mengatakan peristiwa ini terjadi sangat cepat. Kendaraan yang ditumpanginya bertolak dari Pringsewu menuju pelabuhan Bakauheni, tiba-tiba kendaraan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan hilang keseimbangan saat mendahului kendaraan yang satu arah disampingnya. Sehingga tabrakan tersebut tidak terhindari.

Sedangkan kendaraan sepeda motor milik korban dan kendaraan mini bus yang diketahui sebagai travel ini langsung diamankan ke Mapolres Lampung Selatan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut penyebab terjadinya lakalantas yang mengakibatkan seorang pelajaran kritis.(sang/aka)

Befo, Kalianda - Salah satu warga setempat yang membantu petugas polisi sedang mengubungi keluarga korban. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban  ringsek dan diamankan oleh pihak kepolisian.

Befo, Kalianda - Para saksi mata kejadian yang juga menumpang kendaraan mini bus menceritakan kejadian lakalantas. (sangga/aka)

Befo, Kalianda - Robbani (18) Pelajar MAN Kalianda sedang mendapat perawatan oleh petugas di RS. Bob Bazar. (sanga/aka)

0 komentar:

Post a Comment